Friday 14 March 2014

bisnis bersama Ust. yusuf mansur

VSI PROGRAM TERGRES USTAD YUSUF MANSUR

VSI adalah Program terbaru dari Ustadz Yusuf Mansur. yang bergerak di bidang Pembayaran Pulsa dan Transaksi Online. dengan kita gabung di VSI ini secara otomatis HP kita bisa langsung menjadi alat pembayaran untuk semua transaksi pembelian Pulsa, Bayar Listrik, Isi Token, Bayar telp, dll.

Di VSI tidak perlu belanja barang, tidak perlu tutup point dengan stok barang, tidak jualan produk, kita hanya memanfaatkan fasilitas VSI saja.

VSI Hanya Bermodalkan 275 ribu per Hak Usaha di gunakan sekali seumur hidup Anda, Jika keanggotaan Anda sudah Aktif maka Anda langsung bisa bertransaksi.

VSI ini ke depan akan merambah ke pusat2 perbelanjaan. yg di mana semua akan Berlogo WELCOME VSI dan jika kita transaksi, kita akan menikmati cashback dari belanja kita.

di VSI juga Tidak perlu repot Keluar Rumah, Antri di pusat pembayaran. Anda pun bisa saja di manjakan dengan Internet banking Yang sudah tersedia, namun Anda tidak akan mendapatkan Cash Back dari Transaksi Anda. Ini yang Menjadi Point penting yang ustadz Gencarkan "MENGUBAH PENGELUARAN HARIAN MENJADI INCOME YANG LUAR BIASA"

Jadi Pada Dasarnya VSI Ini adalah peluang untuk kita untuk segera Gabung. karna Gabung atau tidak gabung kita selamanya akan membutuhkan Pembayaran2 itu. VSI akan menjadi Perusahaan Telco Terbesar di Indonesia dan kita Sudah berada di dalamnya. Bahkan sekarang sudah Mulai banyak yang menuai Bonus dari VSI ini.
Saran dr ustadz gabung saja dulu. LEARNING by DOING dan akan d bimbing trs oleh sponsor dan teman2 group VSI di bb atau watshapp.
Minat? Inbox me or sms 089613230269

No comments:

Post a Comment